PicsArt Class
02
DAYS
10
HOURS
59
MINUTES
52
SECONDS
Pendaftaran AKAN DITUTUP dalam
Daftar Sekarang Juga yaa..
Bikin Desain Lebih Cepat, Fleksibel Dimanapun Dan Kapanpun
Owly yakin, semua orang tahu bahwa hidup di dunia digital yang serba cepat ini, membuat semua orang dituntut buat mengerjakan apapun dengan lebih cepat. Nggak ada waktu lagi buat nunda-nunda pekerjaan, apalagi sampe bikin pekerjaanmu numpuk!
Bikin desain nggak melulu harus duduk mantengin komputer atau laptop. Kamu bisa bikin desain dimanapun dan kapanpun lho. Mau pas lagi perjalanan, nongki santai di kafe, lagi ketemu temen atau bahkan lagi rebahan sekalipun, kamu bisa kok bikin desain!
Lho kok bisa? 
Picsart itu apa? 
Picsart adalah salah satu aplikasi photo studio paling lengkap yang bisa kamu unduh di smartphone.
Saya ingin menguasai Picsart.
Bisa dong, kan ada Picsart ! 
Dengan Picsart, kamu cuma butuh smartphone doang lho, nggak perlu repot nyiapin komputer atau laptop. Nyaman banget kan! Udah hemat tempat, hemat waktu pula! Tuntutan desain apapun bisa terselesaikan dengan cepat tanpa ngurangin kualitas desainmu.
Kalo mau kaya gitu, kamu harus gabung di kelas Picsart-nya Sekolah Desain!
Apa Aja yang Bakal Kamu Pelajari Disini?
Membuat Brosur
Membuat Karya Double Exposure
Memanipulasi Foto
Membuat Undangan
  • Takut spesifikasi PC atau laptop nggak mendukung
  • Nggak ada waktu
  • Aplikasi editing itu mahal dan susah di instal
Alasan-alasan kaya gini bakal runtuh ketika kamu udah belajar Picsart:
Ini nih yang bakal kamu dapetin kalo belajar Picsart:
  • Nggak ribet lagi karena cuma butuh smartphone
  • Bisa bikin desain dimanapun dan kapapun
  • Aplikasinya gampang diunduh dan diinstal
Aplikasi ini dapat mengubah hasil foto biasa menjadi luar biasa. Kamu bisa berkreasi semaksimal mungkin untuk mengedit foto, membuat brosur, undangan digital dan postingan media sosial.

Bikin desain lebih cepat, dimanapun dan kapanpun!
Saya ingin menguasai Picsart.
Belajar Desain Nggak Pernah Se-MUDAH ini !
150K
200K
Kelas PicsArt
Promo NowFunBer
225K
400K
Beli Kelas Hemat
PicsArt + Food Fotografi
© Copyright Sekolahdesain.id