Adobe Illustrator Class
02
DAYS
12
HOURS
10
MINUTES
35
SECONDS
Pendaftaran Akan DITUTUP Dalam
Yuk , Daftar Sekarang Juga...
Kamu Butuh Diskusi, Nggak Cuma Apresiasi
Belajar desain itu nggak bisa instan. Selain belajar hal-hal dasar, kamu juga butuh banyak waktu untuk berlatih membuat karya agar hasilnya terus meningkat.
Eit !!

Nggak cukup sampai di situ aja. 
Kamu juga wajib mendiskusikan hasil karyamu.
Diskusi?
Buat apa?
Kamu pun menunjukkan karya-karya tersebut pada kawanmu.
Ketika kamu membuat karya, kamu pasti akan bertanya-tanya, “Desainku udah bagus belum, sih?” 
Jika kamu memiliki teman seorang desainer, ini akan sangat membantumu dalam meng-improve skill. Namun, kalau teman-temanmu buta desain, atau kamu merasa malu untuk menunjukkannya… 
kamu akan STUCK di tempat!
Karena tidak mengetahui letak kesalahanmu, kamu pun jadi tak bisa memperbaiki itu. Alhasil, pada karya-karya selanjutnya, kamu akan terus melakukan kesalahan demi kesalahan yang tidak kamu sadari.
Jika kamu terus menerus melanjutkan kondisi ini, maka hasil desainmu tidak bisa berkembang. Kamu akan berada pada level pemula dalam waktu yang lama
Kalau sibuk gimana dong?

Tenang aja, di Sekolah Desain kamu bisa belajar desain dengan lebih fleksibel kok. Jadi, nggak perlu khawatir kalau jadwalmu lagi penuh-penuhnya.
Kamu telah menyia-nyiakan banyak waktu!
Lalu, apa yang akan terjadi? 
Jika desainmu tidak semakin membaik, kariermu pun tak akan bisa berkembang. Bagaimana dengan goals/ cita-citamu? 
Tentu hanya akan menjadi sebuah angan-angan. 

Menyedihkan…
Tapi sekarang, kamu tak perlu khawatir lagi!
Karena, Mentor-Mentor SekolahDesainID akan meraih tanganmu. Mereka siap membantumu untuk mewujudkan mimpi-mimpi besarmu. Mereka akan selalu mendampingi dalam diskusi demi memperbaiki karya-karyamu.
Saya ingin menguasai Adobe Illustrator.
Materi yang Kamu Dapet Apa Aja?
Materi apa aja sih, yang akan kamu dapetin selama mengikuti Kelas Adobe Illustrator?
Teknik membuat pola berputar
Membuat karakter sederhana
Teknik Tracing
Pengenalan Tools Dasar
Bulan 1
Membuat unggahan poster
Memperindah tulisan
Teknik membuat 3D 
Teknik penggunaan efek
Bulan 2
Kamu bakal dapetin:
Webinar berkali-kali, sampai masa aktifmu berakhir. Ketinggalan webinar? Ikut webinar materi yang sama aja di minggu selanjutnya! Nggak perlu sedih nontonin replay webinar doang karena ketinggalan jadwalnya. 
Belajar sambil berinteraksi langsung dengan mentor akan membuat pemahamanmu meningkat lebih pesat!
Tugas yang mendapatkan penilaian dan saran untuk meningkatkan skillmu...
Jika kamu merasa masih memiliki banyak pertanyaan, kamu pun akan dihubungkan dengan mentor dalam forum diskusi.
Ujian untuk mendapatkan sertifikat yang bisa kamu gunakan untuk portofolio
Kamu hanya perlu mengulurkan tangan untuk mendapatkan bantuan. Para Mentor akan hadir dalam diskusi webinar hingga privat chat pembahasan karya pribadimu.
Yakin mau melewatkan kesempatan emas ini?
Saya ingin menguasai Adobe Illustrator.
Udah kamu dapet materi, dibimbing sama mentor juga yang sudah terbukti berhasil membantu lebih dari 16.000 member sejak tahun 2019 dan waktu belajarnya juga lebih fleksibel lagi.
225K
400K
Kelas Ai 2 Bulan
Promo NowFunBer
150K
200K
Kelas Ai Bulan 1
Promo NowFunBer
Karya Member Adobe Illustrator SekolahDesain.id
Safrian Rizki
As'adur Rofiq
Riza Pratama
Helena Faustina Trisunjata
IG : @helenatrisunjata
© Copyright Sekolahdesain.id